Aku Diperkosa Sewaktu Pulang Sekolah

Aku Diperkosa Sewaktu Pulang Sekolah

Ini kisah ku 3 tahun yang lalu - nama ku erna umurku baru 19 tahun, diusiaku yang masih muda dan mengginjak masa remaja dimana diriku harus merasakan masa masa indah namun aku tak merasakanya karena diruku telah hina karena orang-orang yang tak bertanggung jawab dengan apa yang dia lakukan kepadaku...
saat itu aku baru pulang sekolah karena dari rumah ke sekolah cukup jauh, akhirnya saya naik angkot pass tiba di halte gak jauh dari rumahku ada 1 terowongan dimana disitu banyak preman yang suka usil dan mengganggu para cewek cewek yang baru pulang.
disitu aku lewat sendirian saya liat ada 2 orang preman yang sedang asyik bercanda saya mau lewat takut tapi saya bertekat lewat situ, tapi 2 preman itu mencegahku dan dia membawa kaos kaki tangan entah itu sudah dicampur Obat Bius yang dibekapkan ke aku, tiba-tiba saya langsung pingsan.
pas waktu sadarnya saya sudah bugil dan serontak saya memakai pakaian dan rok saya sambil menanggis dan terus menanggis, tiba sampai dirumah saya ditanya ayah sama ibu saya kenapa kamu menanggis nak, saya menggelak dan berbohong...
tadi jatuh buk jawabku....
setelah hampir 3 bulan saya sering mual - mual, kemudian ibu saya tau dan dia tanya " kenapa kamu er " gak papa kok bu jawabku...
saya coba check dengan testpack dan hasilnya positif, saya bicarakan baik-baik ke ayah dan ibu saya....
serontak ayah saya marah dan bilang siapa lelaki bejat itu yang sudah menghamili kamu, gk yah gk ada, saya dibius sama 2 preman yang sering nongkrong diterowongan itu lho yah....sambil merenggek menanggis.
akhirnya saya pun melahirkan seorang anak putra yang kuberi nama bayu saputra, saya membesarkan dia dan juga dibantu ibu saya...
semoga kejadian yang pahit ku alami tidak sama dengan nasib orang lain...
kejamnya seorang pemerkosa Biadab...
semoga bagi kamu para wanita lebih berhati-hati dan waspada..
wassalam...


salam dari ku erna )



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 14.18 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar