Inilah Artis Wanita Indonesia Yang Sering Menggunakan Alat Bantu Sex

Inilah Artis Wanita Indonesia Yang Sering Menggunakan Alat Bantu Sex

kali ini kami share daftar artis indonesia yang menggunakan alat bantu sex untuk menambah gairah seksual pada wanita.
Inilah Daftarnya:

Nikita Mirzani.
Artis seksi, yang paling heboh Nikita Mirzani juga mengaku pernah memegang alat bantu seks atau sex toys. Tetapi, janda satu anak ini mengatakan, dirinya hanya melihat-lihat dan memegang-megang sex toys saja, dan belum berminat untuk memiliki sex toys.



Dewi Persik
Secara blak-blakan, mantan istri Kang Saipul Jamil ini mengaku bahwa dirinya menggunakan sex toys untuk menghilangkan rasa sepi. Dewi Persik atau yang kerap disapa Depe memilih menggunakan sex toys apabila dia sedang bergairah. 



Anne J Cotto
Siapa sangka, Anne J Cotto rupanya memiliki banyak koleksi sex toys. Anne mengaku, ia menggunakan sex toys sudah sejak lama. Namun, Anne masih bisa mengalihkan hasrat biologisnya dengan cara lain selain memakai sex toys.



Julia Perez
Pada waktu saya masih bersuami dengan Yusuf Perez atau yang lebih dikenal Damien Perez, dia kan pernah jadi model Prancis, pada waktu itu aku sering di tinggal ke luar negeri jadi aku kesepian. Aku mau coba-coba pakai alat bantu seks, ketimbang saya zina mendingan saya pakai seks toys aja.

Itulah daftar artis-artis kita papan atas yang suka pakai alat bantu seks. Bagi anda yang ingin mau membeli alat bantu sex anda bisa pesan di toko online ini (klik disini).

Terimakasih telah membaca dan berkunjung diblog kami.
Post by: Berita Special


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 17.33 and have 4 komentar

4 komentar: